Kumpulan Contoh Surat Paling Lengkap

Loading...
Senin, 07 Mei 2018

Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan yang Baik dan Benar

Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan - Biasanya seseorang yang mengundurkan diri dari instansi pemerintah atau swasta dalam bekerja, itu terkadang ada beban kerja yang berlebihan serta gaji yang nggak naik-naik bahkan mungkin juga ingin suasana baru dalam bekerja, atau mungkin juga sudah terkumpul modal sehingga mau membuka usaha sendiri. Akan tetapi Anda jangan sekonyong-konyong, ada hal perlu yang Anda lakukan terlebih dahulu. Ya, membuat surat pengunduran diri, atau jika kamu ingin resign atau mengundurkan diri, tentu memerlukan surat tersebut. Surat pengunduran di ini digunakan sebagai perantara kita, untuk lebih format kepada pimpinan sebuah perusahaan atau instansi pemerintah.

Nah, dibawah ini kami ada beberapa contoh surat pengunduran diri, baik pengunduran diri dari perusahaan atau dari organisasi atau mungkin juga sebagai karyawan, dengan demikian bilamana Anda ingin membuatnya silahkan saja Anda untuk mencontoh atau meniru contoh surat-contoh surat tersebut, minimal dalam contoh surat tersebut bisa menjadi referensi Anda dalam membuatnya surat itu.

Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan yang Baik dan Benar


Contoh (1) Surat Pengunduran Diri Karyawan yang Baik dan Benar


Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan yang Baik dan Benar, Contoh Surat, Contoh  Surat Resmi, Contoh Surat Balasan, Contoh Surat Cinta, Contoh Surat Izin, Contoh Surat Kuasa, Contoh Surat Lamaran Kerja,


                        Contoh Pengundiri Diri Karyawan

                                                                                                   Pekalongan, 20 Mei 2015

Kepada

Yth. Manager HRD

PT. Surya Company

Jl. A. Yani 125 Pekalongan

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Agus Hermanto, hendak melakukan maksud saya untuk mengundurkan diri sebagai Karyawan PT Surya Company terhitung mulai tanggal 25 Juni 2015.

Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan, bimbingan serta dukungan pengalaman yang saya terima selama menjadi bagian dari PT Surya Company.

Tak lupa saya sampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika ada kesalahan yang pernah saya perbuat selama saya bekerja. Semoga PT Surya Company terus berkembang menjadi yang lebih baik.

                                                                                                         Hormat saya.

                                                                                                         ( tanda tangan )

                                                                                                         Agus Hermanto

                                         ==================

Contoh (2) Surat Pengunduran Diri dari Perusahaan yang Baik dan Benar 


Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan yang Baik dan Benar, Contoh Surat, Contoh  Surat Resmi, Contoh Surat Balasan, Contoh Surat Cinta, Contoh Surat Izin, Contoh Surat Kuasa, Contoh Surat Lamaran Kerja,

                        Contoh Pengunduran Diri dari Perusahaan

                                                                                                  Pekalongan, 2 Mei 2015

Kepada

Yth, Manager HRD

PT Mentari Company

Jl. Remaja 4 Pelaongan

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Agus Hermanto, hendak menyampaikan maksud saya untuk mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai Customer Service PT Mentari Company terhitung mulai tanggal 15 Mei 2015.

Saya sampaikan terima kasih atas kesempatan, bimbingan, serta dukungan profesional saya yang telah diberikan selama menjadi bagian dari PT Mertari Company.

Tak lupa saya sampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika ada kesalahan yang pernah saya perbuat selama saya bekerja. Semoga PT Mentari Company terus berkembang menjadi yang lebih baik.

                                                                                                        Hormat saya

                                                                                                        ( tanda tangan )

                                                                                                        Agus Hermanto

                                              =====================

Contoh (3) Surat Pengunduran Diri dari Organisasi yang Baik dan Benar


Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan yang Baik dan Benar, Contoh Surat, Contoh  Surat Resmi, Contoh Surat Balasan, Contoh Surat Cinta, Contoh Surat Izin, Contoh Surat Kuasa, Contoh Surat Lamaran Kerja,

                         Contoh Pengunduran Diri dari Organisasi

                                                                                                  Pekalongan, 15 Juni 2015

Kepada

Yth. Ketua Umum

LSM Patriot Anak Bangsa

Jl. Sisingamangaraja 3 Pekalongan

Melalui surat ini saya sampaikan maksud pengunduran diri saya sebagai Sekretaris Departemen Humas LSM Patriot Anak Bangsa dikarenakan alasan kesehatan terhitung tanggal 17 Juni 2015.

Dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan bagi saya untuk terus menjadi bagian dari tim ini. Saya ucapkan terima kasih atas semua hal baik yang saya terima selama menjadi bagian dari LSM Patriot Anak Bangsa. Saya sampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan yang pernah saya perbuat selama mengemban amanah.

Semoga terus menginspirasi Indonesia, tetap semangat, doa senantiasa terucap untuk rekan-rekan sekalian.

                                                                                                        Hormat saya

                                                                                                        ( tanda tangan )

                                                                                                        Agus Hermanto

                                                  ====================

Demikianlah ada beberapa serangkaian contoh surat-contoh surat yang bisa kami bagikan kepada anda, harapan kami sekali lagi semoga Anda mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya dan  semoga kita bisa berkembang menjadi manusia yang bermanfaat selain untuk kita juga untuk bangsa dan negara.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan yang Baik dan Benar

0 komentar:

Posting Komentar