Kumpulan Contoh Surat Paling Lengkap

Loading...
Sabtu, 19 Agustus 2017

Contoh Surat Undangan Pernikahan Sederhana Sekali

Contoh Surat Undangan Pernikahan Sederhana Sekali - Biasanya seseorang hidup hanya sekali dalam momen pernikahannya, sehingga agar harapannya terpenuhi maka persiapannya sesungguhnya harus matang, termasuk dalam hal surat undangan yang harus dipersiapkan. Kartu undangan pernikahan banyak pilihan atau macam-macam bentuknya serta banyak versi, ada yang bagus dan juga yang sederhana.

Nah, kami disini ingin memberi salah satu contoh surat undangan pernikahan yang mungkin sederhana sekali tapi gampang prosesnya dan biaya yang dikeluarkan relatif sedikit dan di kampung-kampung kebanyakan memakainya, karena mungkin pakai kertas apa saja bisa, artinya pakai kertas HVS, pun memungkinkan, tidak usah pakai kertas yang mahal-mahal, pakai saja HVS yang 100 gram atau 80 gram. Dan undangan ini bentuknya lipatan saja, sehingga kalau memang pakai kertas yang agak tipis itu prosesnya memang mudah, lagi pula seandainya sudah jadi setingan, di potocopy saja sudah bisa.


Contoh Surat Undangan Pernikahan Sederhana Sekali


1. Contoh Surat Undangan Tampak Keseluruhan.

    Contoh kartu undangan tampak keseluruhan

2. Bagian Kiri ( Tampak Depan ).

Bagian kiri ini biasa ada kata-kata Undangan, kepada yth....., nama keluarga yang punya hajat
     Undangan tampak depan ( Lipat pertama kedalam )

3. Bagian Tengah ( Tidak Tampak )

Bagian tengah berisi kata-kata mutiara, nama kedua mempelai, tempat akad nikah termasuk hari dan tanggal, serta waktunya.

        Contoh bagian tengah ( lipat kedua keluar )

4. Bagian Kanan

Tempat hajat, bulan dan tahun, kata-kata bersyukur kepada Allah, dan tempat resepsi serta waktu dan tanggal, ucapan terima kasih kepada undangan, terakhir atas nama yang punya hajat.

         Tampilan tampak belakang

Demikianlah contoh surat undangan pernikahan yang mungkin kebanyakan orang kurang menyukai, tapi contoh surat undangan ini selain mudah dan murah dalam prosesnya pun relatif cepat. Nah, apabila Anda ingin mencobanya silahkan dan kami ucapkan terima kasih.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Undangan Pernikahan Sederhana Sekali

1 komentar: