Kumpulan Contoh Surat Paling Lengkap

Loading...
Kamis, 05 April 2018

Contoh Surat Delegasi yang Benar

Contoh Surat Delegasi - Delegasi adalah merupakan perwakilan atau utusan dengan proses penunjukan secara langsung maupun secara musyawarah untuk mengutusnya menjadi salah satu perwakilan suatu kelompok atau lembaga. Sedangkan pengertian dalam hukum tata negara, delegasi adalah pengoperan hak, tugas atau kewajiban oleh sesuatu badan yang lebih rendah tingkatnya. Jadi dalam pendelegasian merupakan hal yang penting dalam sebuah struktur, baik struktur organisasi atau struktur pemerintahan, karena untuk memberikan sebuah kesempatan kepada bawahan untuk melakukan sebuah training yang mewakili instansi atau lembaganya. Jadi penting kerja sama antara pimpinan dengan anggotanya.

Nah, dbawah ini kami ada beberapa contoh surat delegasi, mungkin apabila Anda ingin tahu dan berminat mengenai surat delegasi tersebut, silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

Contoh Surat Delegasi yang Benar


Contoh Surat Delegasi yang Benar, Contoh  Surat Resmi, Contoh Surat Balasan, Contoh Surat Cinta, Contoh Surat Dinas, Contoh Surat Izin, Contoh Surat Kuasa,


Contoh (1)  Surat Delegasi yang Benar

Contoh Surat Undangan Pengiriman Delegasi
                             ======================================

Contoh (2) Surat Delegasi yang Benar




Contoh Surat Kuasa Delegasi


                 =====================================

Demikianlah ada 2 contoh surat delegasi, mudah-mudahan dalam contoh surat tersebut dapat membantu Anda dalam membuat surat delegasi tersebut, dan harapan kami semoga artikel tersebut minimal dapat jadi referensi Anda dalam membuatnya, perlu kami sampaikan bahwa keberadaan surat delegasi itu penting, maka dalam pembuatannya juga harus seteliti mungkin, jadi misalkan saja dalam penulisannya harus diketik serta mengenai kertas ukurannya harus sesuai pada umumnya dan sebagainya. Silahkan mencobanya.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Delegasi yang Benar

0 komentar:

Posting Komentar